Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan evaluasi Program Magang. Pelaksanaan monev ini mulai dilakukan pada 06 Juli 2022. Perwakilan pelaksanaan monev ini adalah dosen pembimbing magang dari prodi Akuntansi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi jalannya pelaksanaan magang pada instansi-instansi yang dipilih mahasiswa berdasarkan peminatan dan ketertarikan serta mengetahui proses kegiatan. Pelaksanaan magang mahasiswa selama kurang lebih 1 semester pembelajaran. Pelaksanaan monev ini juga disambut baik oleh berbagai pihak seperti SMA Muhammadiyah 1 Taman.

kaprodi akuntansi UMSIDA Bapak Wiwit Hariyanto, SE.,M.Si menuturkan supaya program seperti ini tetap dilanjutkan . hal ini dikarenakan dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengembangan karir mahasiswa prodi Akuntansi UMSIDA menuju era 5.0.

“Besar harapan mahasiswa kedepan agar pelaksanaan magang ini terus dilanjutkan karena mahasiswa merasa sangat merasakan manfaatnya dan pengetahuan mengenai praktik yang sebenarnya terjadi di lapangan” ujar Bapak Wiwit Hariyanto, SE., M.Si.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Kuliah Tamu PRODI AKUNTANSI UMSIDA Bahas Mengenai “Pengadaan Barang dan Jasa Di desa”

Akuntansi NEWS – Kuliah tamu program studi akuntansi UMSIDA pada matakuliah...

Leave a Reply