“Pengukuhan Relawan Pajak untuk Negeri UMSIDA 2024 : 68 Mahasiswa Bersiap Layani Wajib Pajak Sidoarjo”

Pengukuhan Relawan Pajak untuk Negeri (RENJANI) Tahun 2024 diadakan pada Rabu, 31 Januari 2024, di Ruang Rapat Brawijaya, Lantai III Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II. Acara ini diikuti oleh Ketua Tax Center dan empat perwakilan Relawan Pajak dari Universitas Maarif Hasyim Latif, Ketua Tax Center dan empat perwakilan Relawan Pajak dari Universitas Nahdatul Ulama Sidoarjo, serta Ketua Tax Center dan dua belas perwakilan Relawan Pajak dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Untuk Peserta lain dari UMSIDA maupun Universitas Lain bergabung memalui Zoom Meeting.

Sebanyak 68 mahasiswa dari UMSIDA berhasil lolos dan diumumkan sebagai Relawan Pajak yang akan ditempatkan di berbagai kantor pajak di Sidoarjo. Tugas utama mereka adalah melayani wajib pajak untuk pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan.

Pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa UMSIDA untuk berkontribusi dalam mendukung sistem perpajakan di Sidoarjo, menciptakan keterlibatan aktif dalam layanan perpajakan, dan membantu wajib pajak dalam proses pelaporan pajak tahunan mereka.

Related Posts

Mahasiswa Akuntansi Semester 7 UMSIDA Dapatkan Wawasan Baru: Keterampilan Olah Data untuk Tingkatkan Kualitas Penelitian

Prodi Akuntansi-Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menggelar rangkaian pelatihan khusus untuk...

Ngobrol Pintar: Menggali Keseimbangan Antara Akademik dan Non-Akademik: Apa Saja Tantangannya?

akuntansi.umsida.ac.id – Alab prodi akuntansi mengadakan podcast Ngobrol Pintar (NGOPI)...

Leave a Reply