Pencapaian Yudisium UMSIDA: Prestasi Terbaik di Prodi Akuntansi Memukau!

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menggelar Yudisium Program Sarjana periode II tahun 2023 pada Jumat (03/11) di Auditorium KH Ahmad Dahlan. Acara ini menjadi ajang untuk merayakan prestasi gemilang para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan perjalanan akademisnya dengan sukses.

Yudisium kali ini mencatat pencapaian yang luar biasa, terutama di Program Studi Akuntansi UMSIDA. Ditetapkanlah peraih IPK tertinggi se-Prodi Akuntansi, yaitu Aysa Faradilla dengan IPK 3,81, Amalia Viyanti dengan IPK 3,81, dan Isyaffina Quraini dengan IPK 3,80. Aysa Faradilla, yang merupakan peserta yudisium terbaik Prodi Akuntansi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam perjalanan perkuliahan hingga mencapai tahap yudisium saat ini.

Mereka mengungkapkan bahwa perjalanan perkuliahan tidaklah mudah. Ini adalah hasil dari dedikasi, kerja keras, dan tekad yang kuat untuk mencapai kesuksesan. Peserta yudisium, ditemani oleh rasa haru dan bangga, menutup prosesi yudisium dengan doa bersama yang khidmat.

Para wisudawan dan wisudawati diberikan semangat untuk melangkah ke tahap baru dalam hidup mereka. “Raih Kompetensi Sebagai Lulusan yang Berkarakter dan Profesional”.

Selamat kepada seluruh peserta yudisium atas pencapaian luar biasa ini. Semoga prestasi ini menjadi pijakan awal untuk langkah-langkah besar yang akan dihadapi di masa depan.

Related Posts

Leave a Reply