Mahasiswa Akuntansi Meningkatkan Skill Melalui “Competency Training and Certification Applied Microsoft Office”

Akuntansi.umsida.ac.id – Program Studi (Prodi) Akuntansi pada (6/10/2023), telah diselenggarakan ujian “Competency Training and Certification Applied Microsoft Office” untuk mahasiswa semester 5 dan 7 Program Studi Akuntansi di Lab 1 Prodi Akuntansi, Lt. 3 GKB 2 Kampus 1 UMSIDA. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00 hingga selesai.

Ujian kompetensi ini bertujuan untuk mengukur pemahaman, keterampilan, dan kemampuan mahasiswa dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office. Peserta ujian terdiri dari mahasiswa semester 5 dan 7 yang telah mengikuti pelatihan sebelumnya terkait penggunaan aplikasi Microsoft Office.

Proses ujian dilaksanakan dengan mengacu pada standar kompetensi yang telah ditetapkan. Peserta diuji melalui berbagai format soal dan tugas yang menguji pemahaman mereka terhadap produk Microsoft.

Ujian berjalan lancar dengan pengawasan dari tim pengawas ujian yang ditunjuk untuk memastikan keberlangsungan dan keamanan ujian. Para peserta menunjukkan partisipasi yang aktif dan serius dalam menjawab soal-soal yang disajikan.

Dengan selesainya ujian pada waktu yang telah ditentukan, diharapkan hasil dari ujian kompetensi ini dapat menjadi tolak ukur bagi kemahiran mahasiswa dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Office.

Related Posts

Leave a Reply