Tingkatkan Mutu Internal, Tim AMNAI Lakukan Kunjungan ke Prodi Akuntansi

Jum’at (05/03/2021) Tim Audit Mutu Non Akademik Internal atau yang disingkat AMNAI berkunjung ke Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat oleh Kaprodi Akuntansi Bapak Wiwit Hariyanto, SE., M. Si beserta para jajaran Dosen Akuntansi lainnya.

            Audit ini berlangsung pada pukul 10.00-11.30 WIB. Selama waktu tersebut, Tim AMNAI memeriksa bukti laporan yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Prodi Akuntansi. Adapun dokumen yang dipersiapkan seperti dokumen-dokumen penting seperti notulensi rapat koordinasi, dokumen program kerja, MoU, SOP dan Laporan Pertanggungjawaban, baik berbentuk softfile maupun hardfile. Hasil dari audit yang dilakukan tersebut close dikarenakan semua data sudah memenuhi standar audit.

            Eny Maryanti (40), selaku Dosen Akuntansi mengaku sangat antusias dengan kedatangan Tim AMNAI ke Prodi Akuntansi. “Senang sekali dengan kedatangan Tim AMNAI ke Prodi Akuntansi, semoga dengan adanya kegiatan audit ini Pprodi Akuntansi bisa lebih baik kedepannya dalam peningkatan mutu internalnya” ujarnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply