Tiga Srikandi Cantik Akuntansi Lolos Accounting Paper 2021, Maju Paparkan Paper Lewat Virtual Zoom

Sabtu (16/01/2021) Tiga Mahasiswa Prodi Akuntansi sekaligus anggota Aslab ini berhasil lolos dan maju memaparkan penelitiannya melalui virtual Zoom yang diadakan oleh Accounting Paper Competition 2021 oleh STIE Perbanas Surabaya.

            Acara ini banyak diikuti oleh mahasiswa yang tergabung dalam PTN/PTS khususnya Prodi Akuntansi di seluruh Indonesia. Tiga Mahasiswa Akuntansi Umsida yang mewakili acara ini bernama Ahadiah Putri, Issatis Samira, dan Rizka Aulia. Penelitian yang mereka angkat berjudul Pengaruh Religiusitas, Pemahaman Perpajakan, dan Love of Money Terhadap Tax Evasion. Mengingat dampak corona masih sangat dirasakan sampai saat ini, maka acara ini dilakukan melalui virtual online dan pastinya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

            Salah satu peserta bernama Aha (21) mengaku sangat senang karena ini pengalamannya pertama kali bisa mewakili Prodi Akuntansi meskipun melalui via online. “Sebenarnya saya tidak menyangka bersama teman-teman, apalagi bagi saya yang masih awam dengan paper. Namun ini adalah perjalanan yang harus saya jalani dengan teman-teman saya walaupun hasilnya nanti belum memuaskan, setidaknya saya dan teman-teman berusaha belajar bersama”, tuturnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply