Tambah Khazanah Ilmu Audit di Era Pandemi, Prodi Akuntansi Sukses Gelar Kuliah Tamu Online

Sabtu (03/07/2021) Prodi Akuntansi Umsida kembali sukses menggelar Acara Kuliah Tamu melalui vitual Zoom. Acara tersebut dalam rangka untuk mengetahui perkembangan audit terutama di era pandemi seperti sekarang ini. Tema dalam acara tersebutpun juga tak kalah menarik yakni “Efektivitas Audit Online di Masa Pandemi”.

            Acara tersebut sangat luar biasa untuk diikuti karena dapat menambah khazanah mengenai audit juga dipandu oleh salah satu Dosen Akuntansi yakni Bapak Fityan Izza Noor Abidin, SE., MSA. dan pakar yang ahli di bidang audit yakni Bapak Drs. Totok Hariono, Ak., CA, CPA, ACPA. Selaku Partner KAP Heliantoro & Rekan Cabang Surabaya. Waktu acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB-Selesai dan diikuti oleh seluruh peserta Mahasiswa Akuntansi.

            Fityan (38) mengaku sangat terhormat sekali bisa terlibat memandu acara tersebut sampai selesai. “Saya merasa sangat terhormat sekali bisa terlibat memandu acara di dalamnya, dengan keterbatasan pengetahuan yang saya miliki disini. Dan juga semoga ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga untuk kita semuanya tentang audit”, ujarnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply