Seteguk Sensasi Kopi Luwak Cikole






Lembang, Bandung – Prodi Akuntansi Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial melakukan kunjungan di CV. Kopi Luwak Cikole (KLC) Lembang-Bandung.14/11/2019 tentang bagaimana proses Produksi Kopi Luwak serta mengenai Laporan keuangannya.
Kunjungan dilakukan oleh mahasiswa akuntansi semester 5 kurang lebih 200 mahasiswa dengan meninjau penangkaran dan pengolahan kopi luwak di Kopi Luwak Cikole, yang memperlakukan hewan luwak secara khusus dengan memperhatikan aspek animal welfare. Turut hadir para dosen akuntansi, dekan fakultas bisnis, hukum dan ilmu sosial serta wakil rektor 3 universitas Muhammadiyah sidoarjo .
Sosialisasi kepada mahasiswa akuntansi semester 5 dilakukan Kamis pagi (14/11) di Kopi Luwak Cikole di Jl Nyalindung No 9, Kampung Babakan, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Rombongan Prodi Akuntansi fakultas bisnis, hukum dan ilmu sosial universitas Muhammadiyah Sidoarjo  disambut oleh pendiri sekaligus pemilik Kopi Luwak Cikole, drh. Sugeng Pujiono, yang mengembangkan penangkaran luwak dan rumah produksi kopi luwak sejak Januari 2012.
“Kita harus belajar banyak tentang entrepreneur dari CEO KLC karena beliau sudah menjalani bisnis ini cukup lama kurang lebih 7 tahun, jadi kalian juga harus bisa menjadi entrepreneur seperti bapak Sugeng ini ,” kata bapak Eko Hardiansyah . EWN

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply