Seminar Nasional Akuntansi “Tantangan Pengelolaan Keuangan Negara di Era Digital 4.0 Menuju Indonesia Emas”


 

  


Bandung-Indonesia, Hari Jumat, 15 November 2019, Bertempat di Auditorium Gedung Pascasarjana , FIKOM UNPAD Jatinangor Prodi S1 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo melakukan kunjungan studi banding ke Prodi Akuntansi UNPAD. Peserta kunjungan ini terdiri dari kurang lebih 200 orang mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kunjungan ini diterima oleh Ketua Program Studi S1 Akuntansi dari Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Dr. Nanny Dewi , SE., M.Comm.,Ak .
Agenda kunjungan ini adalah mengikuti seminar nasional  mengenai “Tantangan Pengelolaan Keuangan Negara di Era Digital 4.0 Menuju Indonesia Emas”. Dalam kegiatan ini ada 3 speaker yaitu (1). Prof. Dr. Nunuy Nur Afiah, SE., M.Si., Ak (Guru Besar FEB UNPAD), (2). Dr. Sigit Hermawan, SE., M.Si. (Dosen prodi S1 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo), (3).  Arie Pratama, SE., M.Ak., CFSAK, CA (Dosen FEB UNPAD).
Dalam kegiatan ini mahasiswa memperoleh banyak wawasan mengenai bagaimana menghadapi Tantangan Pengelolaan Keuangan Negara di Era Digital 4.0. Kegiatan ini berlangsung dari Pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply