Sabet Penghargaan Top Tax Center Awards Jatim II , Tax Center Akuntansi Umsida Akui Buah Dari Kerja Keras Bersama

Selasa (18/02/2020), Forum Tax Center Prodi Akuntansi Umsida kembali mendapat penghargaan dari Tax Center Awards Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Kanjil DJP Jatim II yakni berhasil menjadi juara 2. Apresasi yang luar biasa dari kerja keras Mahasiswa Akuntansi dan Dosen Akuntansi yang tergabung di dalam Forum Tax Center Umsida selama ini membuahkan hasil.

Forum Tax Center Prodi Akuntansi Umsida selama ini memang aktif dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Kanwil DJP Jatim II terutama untuk Duta Pajak dan Relawan Pajak dalam membantu KPP untuk sosialisasi pajak dan pelaporan SPT Tahunan. Tak heran jika kerja keras tersebut mendapat menghargaan yang luar biasa dari Kanwil DJP Jatim II.

Sarwenda Biduri (40) selaku Sekretaris Prodi Akuntansi mengaku senang sekali mendapat penghargaan tersebut untuk Forum Tax Center Prodi Akuntansi, “Senang sekali rasanya bisa mendapat penghargaan semacam ini, itu artinya kerja keras kita semua disini terbayarkan. Khususnya saya juga berterimakasih kepada Mahasiswa Akuntansi yang terlibat di dalamnya karena telah meluangkan waktunya untuk membantu sukarela dalam kantor pajak. Semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk diri kalian dan bagi sesama”, ungkapnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply