Raih Gelar Prodi Berkinerja Terbaik, Prodi Akuntansi Janji Akan Terus Berbenah

Jum’at (20/09/2019), Berkat kerja keras antara Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Akuntansi, akhirnya Prodi Akuntansi melebarkan sayap berhasil meraih gelar Program Studi yang Berkinerja Terbaik-1 untuk lingkungan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penghargaan tersebut dibacakan saat Rapat Tinjauan Manajemen yang di adakan Umsida setiap tahunnya.

Prodi Akuntansi memang sejauh ini sangatlah profesional dalam bekerja dan berkoordinasi di dalamnya. Sistem kegiatan yang diadakan selalu terstruktur rapi dan tentunya mempertimbangkan dampak jangka panjang kedepannya. Prestasi Mahasiswa Akuntansi baik dari Akademis dan Non-Akademis juga telah banyak di dapatkan. Oleh karena itu tak heran jika Prodi Akuntansi menyabet gelar berkinerja terbaik.

Wiwit Hariyanto (55) selaku Kaprodi Akuntansi mengaku senang sekali mendapat penghargaan tersebut untuk Prodi Akuntansi, “Saya bangga sekali kepada seluruh elemen akuntansi di dalamnya, karena kerja keras kita selama ini membuahkan hasil dan ini hasilnya. Dengan adanya ini janganlah membuat kita terlena, namun kita harus terus meningkatkan kemampuan dari prodi akuntansi agar bisa bermanfaat nanti kedepannya untuk kita semua”, ujarnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply