Prodi Akuntansi Umsida Sukses Ikuti Gelar Produk IT

Selasa (26/11/2019), Dalam rangka pengembangan akuntansi khususnya di bidang IT, prodi akuntansi terus melebarkan sayap tak henti hentinya mengadakan pendampingan pembuatan laporan keuangan. Prodi Akuntansi FBHIS Umsida sukses mengikuti stand bazar Gelar Produk IT di Dyandra Convention Hall Surabaya.. Tempat lokasi stand akuntansi sangatlah mudah ditemui yakni berada pada stand bazar nomor 30.

            Acara tersebut meliputi Program Penyusunan Laporan Keuangan BUMDES, Program Penyusunan Laporan Keuangan Masjid, Program Penyusunan Laporan Keuangan Sekolah, dan Program Pemeriksaan Keuangan Rumah Sakit (Kerjasama PT. SYNCORE INDONESIA).

            Banyak pelaku ekonomi merasa terbantu dengan adanya pendampingan semacam ini, dimana mereka bisa bertanya di stand bazar yang kemudian dijawab langsung dan mendapat pengarahan oleh akademisi dosen akuntansi yang profesional. Sarwenda Biduri, SE, MSA selaku Sekretaris Prodi Akuntansi yang terlibat dalam acara tersebut mengaku senang sekali karena beliau bisa membagikan ilmu kepada masyarakat yang masih belum mengenal penyusunan laporan keuangan organisasi masing-masing. “Saya turut bangga prodi akuntansi bisa sejauh ini perkembangannya, harapan saya kedepannya prodi akuntansi bisa terus menjawab permasalahan yang ada di masyarakat terutama dalam hal pengelolaan keuangan” ujar beliau.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply