PRODI AKUNTANSI MERAIH PRESTASI TIGA TAHUN BERTURUT TURUT

Jumat (15/10/2021) program studi akuntansi lagi dan lagi mendapat sebuah penghargaan dari universitas sebagai Klaster 1 Kategori Sarjana (S1) pada Audit Mutu Internal Program Studi Tahun Ajaran 2021/2022. Prodi Akuntansi sudah menyabet penghargaan dengan Terbaik 1 selama 3 tahun berturut-turut dari tahun 2019-2021 di tingkat Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Sebuah penghargaan yang begitu membanggakan ini tentunya tidak luput dari kerja keras dari semua pihak baik dosen, karyawan maupun mahasiswa yang terlibat dalam pengauditan ini. Dengan adanya penghargaan yang diraih oleh Prodi Akuntansi ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri karena Akuntansi bisa mengembangkan mutu yang sangat luar biasaa dari tahun ketahun. Sampai saat ini Prodi Akuntansi terus melakukan perkembangan yang signifikan untuk menunjang fasilitas yang memadai untuk mahasiswa baik dari sarana dan prasana serta kurikulumnya.

Wiwit Hariyanto (54) selaku Kaprodi Akuntansi mengaku sangat bangga terhadap penghargaan yang telah dicapai dalam 3 tahun berturut karena bisa mempertahankan kualitas mutu dan meningkatkan fasilitas pada tiap tahunnya. “ Alhamdulillah sangat luar biasa dari Allah SWT. Karena tercapainya sebuah penghargaan AMI Award  dari kerja keras dari kita semua yang ikut andil di dalamnya. Semoga Prodi Akuntansi bisa bermanfaat dan menghasilkan  lulusan terbaik” ujarnya

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply