PRODI AKUNTANSI LULUSKAN 90 MAHASISWA DALAM ACARA YUDISIUM KE XXXVII FBHIS UMSIDA

Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) gelar kegiatan Yudisium ke-37 pada Selasa (24/5) di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Kampus 1 Umsida. Yudisium FBHIS kali ini diikuti oleh 428 calon wisudawan dan wisudawati. Dan terdiri dari 90 mahasiswa akuntansi

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dekan FBHIS Umsida, Wisnu P. Setiyono, SE,. MSi,. Ph.D yang mengungkap rasa bangganya bisa mengantarkan mahasiswa hingga lulus dalam studinya.  Beliau menyebut, Umsida telah banyak melahirkan sarjana lulusan FBHIS yang mampu bersaing di dunia kerja.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Wakil Rektor 2 Umsida Heri Widodo M Si Ak CA yang mengungkapkan bahwa tantangan era revolusi industri 4.0 dengan persaingan yang kuat mulai dihadapi oleh perguruan tinggi, maka penting mempersiapkan SDM yang dapat dikembangkan dari soft skill dan hard skill.

Selanjutnya ialah pembacaan SK Yudisium ke-37 yang dibacakan oleh masing-masing Kaprodi Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial. Ada tiga mahasiswa yang menjadi yudisium terbaik dari prodi akuntansi bernama Ahadiah Putri Rohmania (3,77) , Nadiyah Iffat (3,72), Yenny Wulansari (3,71).

Dengan terselenggaranya acara yudisium ini diharapkan agar SDM yang ada dapat menyikapi perubahan dengan bijak, dapat bersaing dalam tantangan revolusi industri saat ini serta lebih banyak lagi mahasiswa Umsida yang melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply