Prestasi Gemilang Prodi Akuntansi, Lagi-Lagi Sabet Penghargaan Pada Audit Mutu Internal Tingkat Universitas

Jum’at (12/02/2021) Program Studi Akuntansi kembali mendapatkan dari kampus sebagai Klaster 1 Kategori Sarjana (S1) Pada Audit Mutu Internal Program Studi Tahun Ajaran 2019/2020. Sebelumnya Prodi Akuntansi juga pernah mendapatkan sebagai gelar sebagai Prodi Terbaik 1 di Tahun Ajaran 2018/2019 Tingkat Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

          Hal yang membanggakan ini tentunya tak luput dari kerja keras dari semua pihak baik itu dosen dan karyawan maupun mahasiswa yang terlibat di dalamnya. Dengan adanya penghargaan inilah membuktikan bahwa Program Studi Akuntansi telah berhasil mengembangkan mutu yang luar biasa dari tahun ke tahun. Saat ini Prodi Akuntansi terus melakukan perubahan yang signifikan salah satunya menunjang sarana dan fasilitas yang memadai untuk mahasiswanya dibarengi dengan Staff Pengajar atau Dosen yang ahli dalam menyampaikan materi perkuliahan. Banyak kegiatan yang dilakukan antara Dosen dengan Mahasiswa yakni Abdimas kepada masyarakat serta Dosen Akuntansi juga aktif dalam membuat penelitian.

          Wiwit Hariyanto (53), selaku Kaprodi Akuntansi mengaku sangat bangga atas kinerja baik yang tengah dicapai Prodi Akuntansi saat ini. “Sungguh berkat yang luar biasa dari Allah SWT untuk kita semua, hal ini tercapai karena kerja keras dari kita semua baik karyawan, staff maupun mahasiswa di dalamnya. Saya sangat bangga sekali, semoga kedepannya Prodi Akuntansi bisa bermanfaat untuk sesamanya dan menghasilkan lulusan terbaik”, ujarnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply