Peran Akuntan Siasati Ekonomi di Era New Normal

Jum’at (17/7/2020) Prodi Akuntansi FBHIS Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengadakan Kegiatan Accounting Sharing Forum Session 1 dengan tema “EKONOMI DI ERA NEW NORMAL DAN PERAN AKUNTAN” dengan sangat lancar. Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 13.00-15.00 melalui virtual ZOOM. Sasaran peserta yang hadir pada dalam kegiatan ini adalah Mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan Umum.

Maksud dan tujuan dilakukannya acara ini adalah untuk membuka wawasan mahasiswa Prodi Akuntansi FBHIS Umsida tentang bagaimana Ekonomi di Era New Normal dan Peran Akuntan. Narasumber dari kegiatan ini pun dibawakan oleh seseorang yang berkompeten di bidangnya yakni Herman Ernandi, SE., MM, Aisha Hanif SA., M.Acc., Ak, Duwi Rahayu, SE., M.A, dan Dina Dwi Oktavia Rini, SE., MSA., CTA., ACPA selaku akademisi Prodi Akuntansi FBHIS Umsida.

Keberlangsungan acara tersebut mendapat antusias yang sangat baik dari peserta yang dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir serta keaktifan peserta dalam bertanya diacara tersebut. Acara tersebut diharapkan mampu membuka wawasan mahasiswa khususnya ekonomi di tengah pandemi Covid-19 seperti yang disampaikan Wiwit Hariyanto SE, M.Si selaku Kaprodi Akuntansi FBHIS Umsida,“Semoga dengan adanya acara ini dapat membuka wawasan seluruh mahasiswa khususnya mengenai ekonomi ditengah pandemi serta peserta nanti dapat mengikuti acara ini dengan lancar dan tertib” ungkapnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply