Penguatan keaslaban angkatan baru dengan prodi akuntansi

Jumat (12/11/2022) Asisten Laboraturium Prodi Akuntansi atau sering disebut ASLAB Akuntansi menggelar acara pengenalan terhadap mahasiswa baru semester 5 yang telah lolos seleksi. Kegiatan in8 dilakukan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan, sedangkam untuk mahasiswa yang berhalangan hadir diwajibkan untuk mengikuti acara melalui daring zoom. 

Kegiatan ini diadakan untuk menyambung silaturahmi terhadap Prodi Akuntansi dengan ASLAB serta pengenalan terhadap mahasiswa yang sudah lolos seleksi. Selanjutnya  yang dihadiri oleh Wiwit Hariyanto S.E., M.Si selaku Kaprodi Akuntansi yang memberikan sambutan, Sarwenda Biduri S.E., MSA selaku Sekretaris Prodi Akuntansi memberikan pengantar serta menjelaskan sistem yang akan dilakukan oleh ASLAB dan Ketua Laboran Akuntansi Endra Wahyu Ningdiyah, S.Ak. mendampingi acara sampai selesai.

Diharapkan untuk ASLAB anggota baru semoga bisa menyesuailan diri dan tetap berkomitmen pada ASLAB dam untuk kepengurusan baru diharapkan bisa menjadi amanah dan merangkul semua anggotanya serta menjadikan ASLAB ini lebih maju dan berkembang lagi dari sebelumnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply