Pendampingan Monev Bagi Para Mahasiswa Pertukaran Pelajar Thailand

Jum’at (28/2/2020), Prodi Akuntansi FBHIS Umsida bekerjasama dengan SMA Muhammadiyah 1 Taman menerima Monev oleh Parichat Sinlapates, Ph. D dari Khon Kaen University (Thailand). Sebelumnya, mahasiswa pertukaran pelajar dari Thailand telah melakukan magang di SMA Muhammadiyah 1 Taman oleh karena itu kegiatan monev pun dilakukan.

Acara tersebut mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak baik itu Kepala Sekolah beserta jajarannya dari SMA Muhammadiyah 1 Taman. Selama acara monev berlangsung, mahasiswa pertukaran pelajar juga di dampingi oleh dosen akuntansi Umsida.

Pencapaian hingga saat ini bisa dilihat bagaimana Prodi Akuntansi terus berbenah menjawab tantangan zaman. Kesuksesan acara yang luar biasa ini juga tak luput dari kerja keras orang-orang di dalamnya. Salah satunya Endra Wahyu Ningdyah, S. Ak selaku Laboran Akuntansi yang juga ikut dalam acara ini mengaku sangat bangga sekali dapat terlibat di dalamnya. “Menurut saya ini sangat luar biasa, apalagi saya dipercaya untuk terlibat di dalamnya. Saya sangat senang dengan perkembangan akuntansi yang semakin hari semakin dapat diacungi jempol” katanya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply