NGOPI “Mahasiswa Akuntansi Umsida in Action Finalis Duta Anti Narkoba Sidoarjo”

Sidoarjo, 03 Maret 2023, pukul 13.00 WIB, Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menyelenggarakan acara PODCAST dengan tema “Mahasiswa Akuntansi Umsida in Action Finalis Duta Anti Narkoba Sidoarjo”. Acara ini dipandu oleh Eva Hidayatul Kusnah, Asisten Laboratorium (Aslab) Prodi Akuntansi Umsida, sebagai moderator.

Acara ini dihadiri oleh Syahrur Romdhonil Hikmah, Duta Anti Narkoba Kabupaten Sidoarjo tahun 2022, sebagai narasumber utama. Diskusi yang berlangsung sangat interaktif dan informatif, menggali berbagai perspektif tentang peran mahasiswa akuntansi dalam menanggulangi permasalahan narkoba di Sidoarjo.

Syahrur Romdhonil Hikmah membagikan pengalaman, wawasan, serta strategi yang dapat diimplementasikan oleh mahasiswa akuntansi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar. Dia menyoroti pentingnya peran aktif mahasiswa dalam menciptakan kesadaran akan bahaya narkoba dan mempromosikan gaya hidup sehat serta pencegahan penyalahgunaan zat-zat terlarang.

“Kita aktif dan mempromosikan bahaya akan narkoba kepada Masyarakat Sidoarjo” ujar Syahrur. Diskusi yang digelar membuka wawasan tentang bagaimana mahasiswa akuntansi dapat menjadi agen perubahan yang aktif dalam melawan penyalahgunaan narkoba, serta peran penting yang dapat dijalankan oleh setiap individu dalam masyarakat.

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan penonton instagram untuk bertanya dengan narasumber.

Related Posts

Leave a Reply