MENGUPAS CARA KEPEMIMPINAN DI ERA NEW NORMAL

Jumat  (12/22/2021) Prodi Akuntansi come back dengan acara Podcast NGOPI (Ngobrol Pintar Prodi Akuntansi) yang mengangkat tema “Be a Transformational Leader During The Covid 19 Pandemic” yang disiarkan di instagram milik Akuntansi.

Dalam podcast kali ini perbincangan tentang sebuah kepemimpinan dalam organisasi dengan menghadirkan narasumber yang sangat menarik yaitu Ketua Umum Aslab Prodi Akuntansi Ahadiah Putri dan Anggota baru Aslab Akuntansi Suci Kusuma. Menjadi tantangan tersendiri menurut Ahadiah menjadi Ketua Umum Aslab Akuntansi dengan keadaan New Normal, dimana mempunyai kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjauhi kerumuman, tapi Ahadiah tidak berhenti untuk inovatif mengajak para anggota meskipun di era new normal program kerja tetap berjalan semestinya.

“Kesuksesan program kerja menjadi sebuha kesuksesan juga bagi pemimpin yang mengatur kepada anggotanya untuk gerak aktif dalam sebuah event tersebut” ujar Ahadiah. Jadi dalam kepemimpinan tidak akan berjalan jika tidak ada anghota dan anggota pun tidak bisa berjalan tanpa adanya pemimpin.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply