MENGULIK KESIAPAN 5 SRIKANDI PRODI AKUNTANSI DALAM PERSIAPAN PROGRAM PEJUANG MUDA KAMPUS MERDEKA

Jum’at (22/10/2021) Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Prodi Akuntansi yaitu NGOPI (Ngobrol Pintar Prodi Akuntansi) dalam podcast minggu ini membahas tentang kesiapan mereka pada program Pejuang Muda Kampus Merdeka.

Dalam Program Pejuang Muda ini mahasiswa diajak untuk terjun langsung ketempat yang sudah menjadi tujuan dari mahasiswa untuk mengabdikan dirinya dalam sebuah desa tersebut untuk menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan dalam desa itu. Dari kelima mahasiswa kami yang lolos ditempatkan diluar pulau jawa, seperti Bengkulu, Lampung Timur, Kota Pinang.

Devira (20) menjelaskan tentunya merasa sangat bangga dan merasa tida menyangka bahwa dia menjadi salah satu yang lolos pada Program Pejuang Muda Kampus Merdeka yang saingan kurang lebih enam ribuan calon yang mendaftar. Dan hal ini menjadi salah satu motivasi saya untuk mengikuti Program ini untuk menyelesaikan masalah sosial yang ada dalam suatu tempat dan dalam Program ini juga menjadikan peluang pada diri saya untuk untuk mengasah kemampuan diri.

Program ini juga difasilitasi dengan akomodasi termasuk uang transportasi, uang saku dan lainnya dari Kemendikbud.  Dari sini membuktikan bahwa Prodi Akuntansi terus menciptakan mahasiswa yang berprestasi dari segi manapun.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply