MENGASAH KEMAMPUAN ASLAB AKUNTANSI DENGAN DIKLAT

Asisten Laboraturium Prodi Akuntansi mengadakan pendidikan dan pelatihan tujuannya untuk mengenal kepada mahasiswa terkait SOP dalam mengasistensi serta memberikan bekal dalam terjun langsung pada asistensi nantinya.

Acara ini dilaksanakan dua hari satu malam yang dilakukan dengan outdoor dengan mentaati protokol kesehatan yang sangat ketat. Pembukaan pada Diklat Aslab ini oleh Wiwit Hariyanto S.E., M.Si selaku Kaprodi Akuntansi. Tema yang diangkat pada acara ini ialah “Lets be The Smart and Qualified Generation” dengan tema tersebut sudah pasti dalam pelaksanaan mahasiswa diberikan materi supaya mereka bisa mengasah otak.

Pada hari pertama ada dua materi yang diberikan pada pesera diklat. Materi kepemimpinan yang diisi oleh Muhammad Junaedi S.Sos., M.Si. serta materi Keaslaban dan microteaching yang diisi oleh Alumni Aslab Angkatan 11 dan 12. Alumni Aslab sempat berpesan ” menjadi aslab harus mempunyai tanggung jawab dan siap sedia melayani ketika mahasiswa membutuhkan”.

Pada hari kedua acara semakin seru dengan diisi berbagai kegiatan cerdas cermat, debat materi, games pertanyaan seputar akuntansi. Keuntungan menjadi Aslab ialah bisa mendapatkan materi kuliah lebih dulu.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply