Membentuk Jiwa Kewirausahaan Di Era Milenial Lewat Podcast Prodi Akuntansi

Rabu (27/10/2021) Prodi Akuntansi mengadakan acara rutin yang diadakan setiap dua minggu sekali yaitu NGOPI (Ngobrol Pintar Prodi Akuntansi) yang mengangkat tema “Membentuk Jiwa Kewirausahaan di Era Millenial”.

Dalam podcast kali ini berbincang hangat tentang mental yang dibentuk dalam berwirausaha pada era Millenial pada saat ini. Narasumber dalam acara ini yaitu Muchammad Vicky Hidayat Owner dari Presiden Fried Chicken dan Raja Bakar Sidoarjo. Serta narasumber kedua Tri Wahyu Diarti Owner dari Dapoer Mbok Ning dan moderator kali ini tidak kalah menarik yaitu Rizka Aulia. Podcast ini sangat menarik karena dari kedua narasumber yang saat ini sudah menjadi owner membagikan tentang pengalamannya selama merintis usahanya.

Tentu saja berwirausaha pada saat ini saingannya sangat banyak dengan menawarkan keunggulan tiap produk masing masing. Naahh.. disini kita belajar untuk bisa bersaing dengan produk yang lain dengan menonjolkan keistimewaan yang kita punya untuk menarik konsumen. Dalam berwueausaha pun harus terus berinovasi dan kreatif untuk terus mengupgrade terus usaha kita entah dari segi menu yang akan dijual, segi packaging, serta menawarkan diskon supaya pelanggan tetap nyaman untuk memilih membeli di produk kami.

“Dalam berwirausaha kita harus mempunyai tekad dan niat untuk mewujudkan sebuah mimpi serta menanamkan optimis bahwa kita bisa untuk bisa sukses kedepannya” ujar Vicky.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply