LIMA MAHASISWA AKUNTANSI LOLOS PROGRAM PEJUANG MUDA KAMPUS MERDEKA

Sabtu (16/10/2021) sebanyak 12 mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo telah lolos seleksi pada Program Pejuang Muda Kampus Merdeka yang bekerja sama  dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia. Diantara 12 mahasiswa yang telah lolos, mahasiswa prodi akuntansi yang paling banyak lolos dalam program tersebut, ada 5 mahasiswa dari Prodi Akuntansi yang lolos program pejuang muda kampus merdeka.

Program ini dilaksanakan selama 1 semester atau 6 bulan oleh mahasiswa, dimana 3 bulan pertama mereka akan belajar diluar kampus dan 3 bulan kedua melakukan Digital Campaign (mempromosikan program kerja mahasiswa). Levya Damayanti, Nuril Fauziyah, Devira Shafa, Nicky Rahma, Wilda Maulidina nama tersebut yang lolos Pejuang Muda Kampus Merdeka dari Prodi Akuntansi.

Harapannya dalam program MBKM yang dilakukan olek Kemendikbudristek ini mahasiswa bisa mengembangkan ilmu yang sudah didapat dalam perkuliahan dan melatih soft skillnya untuk terjun ke dunia kerja atau bermasyarakat. Dengan kesempatan ini mahasiswa juga memberikan kesempatan untuk menggali lebih dalam ilmu dan pengalaman yang didapat selama Pejuang Muda Kampus Merdeka

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply