Kisah "Di Balik Anda Adalah Prioritas Kami"


 BANDUNG – Program Studi Akuntansi FBHIS UMSIDA pada Kamis, 14 November 2019 lalu melakukan kunjungan industri ke PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) di Bandung Jawa Barat. Persaingan dalam dunia industri kini semakin ketat. Mau tidak mau, setiap individu harus memacu kreativitasnya agar dapat bersaing. Termasuk mahasiswa prodi akuntansi FBHIS UMSIDA yang dituntut dapat bekerja selepas lulus kuliah. Untuk menstimulus kreativitas ini salah satunya dengan mengadakan kunjungan industri.
Sebanyak kurang lebih 60 mahasiswa dari Jurusan Prodi Akuntansi FBHIS UMSIDA mengadakan kunjungan industry ke PT.KAI Bandung. Seluruh mahasiswa begitu antusias menyimak materi yang diberikan.
Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Rektor 3 Bapak Eko Hardiansyah, S.Psi, M.Psi, setelah itu pemaparan materi mengenai Gambaran manajerial PT KAI secara umum dan keuangan
Penentuan tarif, penyusunan anggaran antara KA PSO dan KA Komersial, dan RAPB PT KAI oleh Adang Sujana selaku VP Komersial.
“Terima Kasih atas kunjungan dr Univ. Muhammadiyah Sidoarjo. Karena sudah mempercayakan PT. Kereta Api Indonesia selaku perusahaan BUMN di Indonesia”. Ujar beliau. Beliau juga  berpesan, semoga ada dr peserta Scienty Visit yg bisa bergabung di PT. Kereta Api Indonesia maupun anak perusahaan PT. KAI. EWN

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply