Kiat Kelola Keuangan di Era Pandemi Covid-19

Manusia tidak terlepas dengan yang namanya keuangan dalam kesehariannya. Untuk memenuhi kebutuhan pastinya banyak sekali anggaran keuangan yang harus dikeluarkan. Apalagi di era pandemi Covid-19 seperti sekarang yang pasti sangat berdampak sekali khususnya pada sektor pengelolaan keuangan. Sabtu (20/6/2020), Prodi Akuntansi FBHIS Umsida mengadakan Forum Diskusi kedua untuk menjawab kebutuhan saat ini yang bertemakan “Tata Kelola Keuangan dan Pengendalian Internal Oganisasi Di Masa Pandemi Covid-19” melalui virtual ZOOM. Acara ini berlangsung pukul 09.00-10.30 WIB.

Pemateri dalam seminar ini dibawakan oleh Fityan Izza Noor Abidin, SE., MSA, Wiwit Hariyanto, SE., M.Si, Drs. Nurasik, MM, Ruci Arizanda Rahayu, SE., M.SA., Ak, CA, dan Eny Maryanti, SE., MA yang sukses mengisi acara dengan sangat baik. Maksud dan Tujuan dari acara ini adalah untuk membuka wawasan mahasiswa Prodi Akuntansi FBHIS Umsida tentang bagaimana tata kelola keuangan dan pengendalian internal organisasi di masa pandemi covid-19.

Peserta dalam kegiatan ini mengaku sangat antusias sekali. Salah satu diungkapkan oleh Putri Salisatus Zahro (21), “Saya rasa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi pelaku ekonomi ke bawah, kita dapat dengan mudah mengelola keuangan di era pandemi covid-19”, katanya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply