Kembangkan Produk Kewirausahaan, Prodi Akuntansi Lakukan Regenerasi Baru Duta Enterpreneur Terpilih Tahun 2020

Selasa (05/01/2020) Prodi Akuntansi kembali memilih mahasiswa akuntansi terbaiknya untuk menjadi Duta Enterpreneur 2020. Seperti program dulunya, tugas dari duta ini adalah membantu memperkenalkan produk kewirausahaan akuntansi yang masih berjalan hingga saat ini. Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari universitas melalui Rektor.

Kabar baiknya, produk yang dipasarkan ini telah menembus hingga sampai ke toko swalayan yakni Business Center Kampus 2 Umsida. Produk yang dipasarkan antara lain keripik tempe, keripik pisang, dan keripik sale pisang yang di dapatkan dari kerja sama dengan UMKM yang ada di Sidoarjo.

Ahadiah (20) dan Adam (20) selaku duta terpilih enterpreneur terbaru akuntansi mengaku senang dan bangga atas pencapaian dirinya bisa menjadi bagian dalam produk kewirausahaan akuntansi. Dlam wawancara Ahadiah berbagi cerita, “Sejauh ini saya belum pernah menjadi seperti ini, rasanya campur aduk dan gemeteran apalagi waktu memperkenalkan produk ini ke lingkungan universitas. Namun ini saya anggap sebagai pengalaman saya agar bisa percaya diri dengan kemampuan saya bahwa saya juga bisa membantu memasarkan produk ini ke masyarakat luas”, katanya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply