KANWIL DJP JATIM II Selenggarakan Pelatihan Online Relawan Pajak dalam rangka SPT Tahunan 2022

Meningkatnya kasus covid19 akhir akhir ini membuat pemerintah dengan tegas mengambil kebijakan stay at home. Namun dengan adanya pandemi, tidak menyurutkan semangat mahasiswa Akuntansi Umsida dalam mengikuti pelatihan relawan pajak yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Jatim II secara online melalui platform zoom meeting pada Selasa, 15/02/2022.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Akuntansi Umsida yang telah dinyatakan lolos seleksi sebagai Relawan Pajak. Seluruh peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias. Tujuan dari acara ini yakni agar relawan pajak dapat membantu Wajib Pajak dalam melaporkan SPT Tahunan secara online mengingat kondisi sekarang yang masih pandemi.

Salah satu Relawan Pajak bernama Risna (21) mengaku senang karena dapat menambah pengalaman dari adanya acara ini. “Ada suka ada dukanya. Sukanya karena bisa dapat ilmu dan pengalaman baru dan dukanya karena tahun ini hanya bisa mengikuti acara relawan pajak secara online karena masih pandemi, jadi pengalamannya lebih sedikit dibandingkan jika offline langsung ke KPP dan sedikit bingung karena online banyak kendala seperti slow respon wp, jaringan, dll”, tuturnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply