Jadi Wisudawan Berprestasi, Tri Winarti : Yakinlah Kemenangan Merupakan Bonus

Jadi Wisudawan Berprestasi, Tri Winarti : Yakinlah Kemenangan Merupakan Bonus
October 28, 2019 / Berita
Umsida.ac.id – Tri Winarti wisudawan Prodi Akuntansi Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) Umsida, berhasil raih gelar Wisudawan Berprestasi pada acara Wisuda XXXIV Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Minggu (27/10). Dalam pencapaiannya, Wiwin sapaan akrab Tri Winarti kerap mengharumkan nama Umsida dengan meraih beberapa kejuaraan di tingkat Nasional. Salah satunya adalah juara satu kejuaraan Ju- Jitsu amatir putri D Unesa Open 2018.
Selain berprestasi, wiwin berprinsip perempuan harus tetap berpendidikan tinggi,”Tujuan saya kuliah adalah mencari ilmu untuk bekal masa depan dan perempuan itu harus berpendidikan, karena kelak ibu lah yang menjadi sekolah utama bagi anak-anaknya,” Ucap Wiwin. Meski bergadang dari pagi hingga malam untuk menyiapkan deadline, wiwin yakin kerja keras akan membuahkan hasil terbaik, “Berlatih dengan sungguh-sungguh, percaya diri, kerja keras, yakinlah kemenangan merupakan bonus anda selama itu semua dijalankan”, jelasnya.
Wiwin mengaku support orang tua merupakan peran penting dalam mendorong keberhasilan anaknya. Ia mengucap tulus untuk mereka, “Teruntuk bapak Jemani dan ibu Khusniyah, terimakasih do’a serta dukungan kalian selama ini. Terimakasih juga kesabaran nya untuk membimbing anakmu ini. Big thanks and I Love You”, ungkapnya. (Erika/real)
 

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply