Sidoarjo, 21 Januari 2018

Harmonisasi merupakan salah satu program kerja HimaProdi Akuntansi. Basis kegiatan dari Harmonisasi merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara demisioner dengan anggota aktif HIMARODI Akuntansi. Tujuan utama diadakannya Harmonisasi adalah untuk melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki rasa tanggung jawab, menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama manusia. Selain itu kegiatan yang diadakan di pertengahan periode keorganisasian ini berfungsi sebagai sarana untuk menggalang persatuan dan kesatuan mahasiswa prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Harmonisasi Tahun 2018 diselenggarakan pada Minggu tanggal 21 Januari 2018 bertempat di Rumah Makan Anissyah, Cemengkalang dengan diikuti oleh 58 peserta yang terdiri dari anggota aktif HIMAPRODI Akuntansi dan Demisioner. Tema yang diangkat untuk Harmonisasi kali ini adalah Jalin Silaturahmi, Kokohkan Persaudaraan, Raih Kesuksesan. Acara yang dibuka oleh Ketua Umum HIMAPRODI Akuntansi tersebut berjalan lancar hingga akhir acara.
Berbagai rangkaian acara meliputi sharing pengalaman Demisioner, hiburan, games, hingga menemukan problem solving yang tepat pada kegiatan sharing-sharing di penghujung acara. Selain itu silaturahmi antara demisioner, pengurus, dan peserta Harmonisasi terjalin erat selama acara berlangsung. Kegiatan Harmonisasi yang berakhir pukul 16.00 WIB pada Minggu, 21 Januari 2018 diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta Harmonisasi Tahun 2018.

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *