Ikut Bangga, Alumni Akuntansi Umsida Ukir Prestasi di Tengah Pandemi

Minggu (20/06/2021) Prodi Akuntansi Umsida tak henti-hentinya menorehkan salah satu prestasi yang membanggakan. Prestasi itu datang dari Alumni Akuntansi Umsida 2015 yang mengikuti ajang bakat Duta Pepelingasih Kabupaten Sidoarjo Tahun ini.

Mutiara Ayu Nilam Cahyani atau akrab di sapa dengan Mbak Mut ini menyabet penghargaan Harapan 2 Duta Pepelingasih Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021. Dalam acara ini, Mutiara yang sekaligus mewakili Kecamatan Krembung mengusung tema inovasi Perum Asih (Pemanfaatan Pekarangan Rumah Tangga untuk Menjadi Lingkungan Asri dan Bersih). 

            Tentunya dalam mendapat prestasi yang membanggakan ini pastinya ada kerja keras dan dukungan di dalamnya. Mutiara (24) mengatakan bahwa semua ini tidak terlepas dari pemberian Allah SWT, dukungan orang tua dan sahabat-sahabat yang yang selalu memberikan doa-doa positif. “Alhamdulillah ini semua berkat Allah SWT, orang tua, sahabat serta orang terdekat saya. Intinya bersyukur sekali, semoga kedepannya saya bisa amanah dalam menjalanan tugas yang diberikan”, ungkapnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply