HIMA Akuntansi adakan LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar)

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang berkualitas dan berkompeten, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo pasti ingin menciptakan generasi mahasiswa dengan lulusan yang berkualitas dan berkompeten pula. Berangkat dari hal itu, Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial sebagai bagian dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menyelenggarakan kegiatan LKMM-TD sebagai wadah untuk menciptakan generasi mahasiswa yang unggul.

LKMM-TD ini bertujuan untuk membentuk sikap dan kepemimpinan mahasiswa yang berkarakter dan fundamental, sesuai dengan dengan tema yang diusung. Kegiatan ini telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu sampai Minggu, 26 – 27 Maret 2022 bertempat di Villa Cemara Pacet, Mojokerto.

Kegiatan LKMM-TD ini diikuti oleh 35 mahasiswa yang telah lolos seleksi wawancara pemilihan anggota kepengurusan Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi, yang nantinya mahasiswa akan dibekali dengan materi – materi tentang keorganisasian, kesekretariatan, kongres, dll. Setelah mendapatakan pembekalan tersebut diharapkan mahasiswa dapat mengetahui dan lebih mudah untuk menjalankan roda organisasi, sehingga organisasi Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi dapat tumbuh dan berkembang.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply