FAKULTAS TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO TANDATANGANI MOU DENGAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS ISLAM BALITAR, BLITAR

Kamis , 19 April 2018 bertempat di Aula Kampus 2 UMSIDA telah ditandantangani MOU Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi  antara Fakultas Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Kaprodi Ir. Jamaaluddin,MM dengan Universitas Islam Balitar, Blitar yang di wakili oleh Dekan Bapak Ahmad Yufron, ST, MM dan didampingi Kaprodi Teknik Elektro Bambang Satrio Purwito.

Tidak hanya penandatanganan MOU, dalam kunjungan tersebut Universitas Islam Balitar juga mengunjungi 10 Laboratorium Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang dijelaskan langsung oleh Kepala Lab Elektro Bapak Eko Agus Suprayitno,S.Si, MT. Kemudian kunjungan dilanjut oleh presentasi dari Ibu Cindy Taurusta,S.ST, MT selaku UPT Sie Kemahasiswaan UMSIDA Kampus 2 .

MOU Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply