DALAM RANGKA IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR, PROGRAM STUDI AKUNTANSI UMSIDA MELAKUKAN MOU DENGAN SEKOLAH ALAM INSAN MULIA

Senin (8/11/2021) Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo melakukan kerja sama dengan Sekolah Alam Insan Mulia di Jl Mediakn Semampir  Indah 99-101 Surabaya. Dalam acara ini dihadiri oleh Kaprodi Akuntansi Wiwit Hariyanto S.E., M.Si serta Sekretaris Prodi Akuntansi Sarwenda Biduri S.E., MSA.

Dalam pertemuan kali ini Prodi Akuntansi dan Sekolah Alam Insan Mulia melakukan kerja sama dengan tujuan meningkatkan pengembangan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia serta memia hubungan kelembagaan. Pada kerja sama kali ini merupakan penyelenggaraan riset dan Abdimas serta mengimplementasikan Program Merdeka Belajar.

“Diharapkan untuk kerja sama antara Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan Sekolah Alam Insan Mulia bisa terjalin dengan baik untuk 5 tahun kedepan dan bisa mengembangkan potensi sumber daya manusia sesuai dengan tujuan awal” ujar Pak Wiwit selaku Kaprodi Akuntansi.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply