Bukan Main-Main, Prodi Akuntansi Cetak Mahasiswanya Lolos Magang BUMN

Sabtu (27/02/2021) Kabar baik datang kembali dari mahasiswa akuntansi yakni diterimanya sebagian mahasiswa magang di BUMN. Dari pembuktian tersebut menunjukkan bahwa Prodi Akuntansi bukanlah prodi main-main dalam menghasilkan para tenaga yang mumpuni di bidangnya.

Prodi Akuntansi telah berhasil menorehkan segala prestasi baik dalam akademik maupun non akademik. Dibuktikan dengan pencapaian yang luar biasa dari mahasiswa, alumni, karyawan dan dosen yang terlibat di dalamnya khususnya untuk memajukan prodi akuntansi itu sendiri.

Saat ini tengah banyak capaian yang luar biasa salah satunya dengan adanya kegiataan mahasiswa yang lolos untuk mengikuti program magang BUMN dari tahun ke tahun. Untuk saat ini mahasiswa yang lolos magang BUMN diantaranya Abd Wahid Ramadan, Cut Ami Rahmah, dan Maulidia Dewi Azhari. Dewi (21) mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengasah dirinya terjun di dunia kerja. “Awalnya saya kaget juga, namun alhamdulillah semoga ini menjadi jalan bagi saya dan teman-teman dalam menimba ilmu disana”, katanya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply