Berbagi Kisah Alumni di Tengah Pandemi

Jum’at (10/7/2020), Prodi Akuntansi FBHIS Umsida mengadakan Webinar Alumni Mengabdi dengan tema “Peluang Dan Tantangan Profesi Akuntan Di Saat Pandemi Covid-19” yang berlangsung pukul 13.00 – 15.00 melalui virtual ZOOM. Peserta dalam kegiatan ini adalah Mahasiswa Akuntansi dan Umum.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan ini adalah Membuka wawasan mahasiswa Prodi Akuntansi FBHIS Umsida tentang bagaimana peluang dan tantangan profesi akuntan di saat pandemi covid-19 yang disampaikan oleh para alumni prodi akuntansi UMSIDA. Pemateri dalam acara ini banyak disampaikan dari para alumni mahasiswa akuntansi yang luar biasa yaitu Septi Ika Virlinawati, SE, Muhammad Ilyas Junjunan, SE., M.A, Wiwik Erly MM., CFP. ACC, Leffi Anggraini S.Ak, dan Eva Lusiana, S.Ak

Antusias peserta sangat bagus sekali dalam mengikuti acara ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut dan bertanya di setiap acara ini berlangsung. Acara ini dirasa sangat bermanfaat sekali seperti yang diungkapkan oleh Shintya Wardani (22), “Beruntung sekali saya mengikuti acara ini, soalnya saya dapat sharing dengan alumni dulu yang telah sukses dan bisa menghadapi persoalan di tengah pandemi. Harapan saya nanti kedepannya bisa mengikuti jejak alumni yang sudah jauh dalam melangkah meniti karir kesuksesan” paparnya.

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply