NGOPI PRODI AKUNTANSI : By Learn, We Reach The Future

Ngopi (Ngobrol Pintar Prodi Akuntansi) pada hari Rabu, 12 Januari 2022 dengan tema By Learn, We Reach The Future ini di pandu oleh Suci Kusuma dan Rahma Setya Rini dan Muflikhatul Ni’mah dari prodi Akuntansi sebagai Narasumber. 

Dalam podcast yang disiarkan secara langsung pada Instagram milik akuntansi umsida ini berlangsung kurang lebih selama 30 menit membahas mengenai program magang Telkomsel “Youth Creative Project”, yang dimana ada 9 orang mahasiswa umsida dan 5 orang diantaranya adalah mahasiswa prodi akuntansi. Kedua narasumber kali ini mereka memperoleh informasi magang tersebut dari tim PINPKU saat melakukan sosialisasi program magang kampus merdeka, ketika memperoleh informasi tersebut mereka langsung mendaftar dan tidak menyianyiakan peluang untuk mengikutin program magang telkomsel tersebut.

“Untuk itu kita harus disiplin dan menjadwal kegiatan untuk mempermudah pembagian waktunya, dan jangan suka menunda-nunda pekerjaan agar tidak bentrok nantinya” Ungkap Ni’mah. Jadi untuk mengatasi jadwal yang bentrok karena banyaknya kegiatan yang kita miliki, maka kita harus pintar menyusun jadwal kegiatan kita agar kegiatan yang kita miliki tidak saling mengganggu satu sama lainnya. 

https://www.instagram.com/tv/CYsYJQaoVLG/?utm_medium=copy_link

Related Posts

Mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA Sabet Juara 3 Lomba Esai Pajak

Akuntansi UMSIDA — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Prodi Akuntansi UMSIDA....

Mahasiswa Akuntansi UMSIDA disebar ikuti program magang

Pelaksanaan Monev Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) ini dilakukan...

Prodi Akuntansi UMSIDA Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Magang

Diakhir penghujung perkuliahan, Prodi Akuntansi UMSIDA melaksanakan program monitoring dan...

Leave a Reply